Monday, March 23, 2009

Diri ku?


Assalamualaikum wbt

salam ukhuwah fillah buat kalian sahabat handai yang di hormati..... siapa diri ku? aku hanya hamba Allah swt yang sentiasa melakukan kesilapan dan sering mengharapkan ikhsan tuhanku yang satu agar diri ku ini sentiasa mendapat keredhaan-Nya..... aku sering alpa dengan kehidupanku... aku sering terleka dengan kesenanganku.... aku sering terbuai dengan mimpi kosong yang tiada sempadan dalam menangani kesepianku..... tapi aku tidak pernah lupa tentang siapa tuhanku.... Allah yang satu..... apa keinginan ku? apa hajatku? apa doaku? apa impianku? apa khayalanku? apa mimpiku? apa permintaanku? aku harap tuhanku kabulkan apa yang terbaik utk ku...

Aminnnnnnnnnnnnn ya Allah.. Aminnnnnnn ya Rahman.... Amin ya Rahim

5 comments:

  1. saran ya...tolong dong back groundnya diganti wrna yang lebih terang biar tulisanmu bisa dibaca. Oke?

    ReplyDelete
  2. mampir di blogku ya..www.ramacandran.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. hurmmm....
    ateh butet yg amat disayangi....
    anda mula mengikuti jejak lngkh adikmu m'blog ea...
    huhuhu...
    love u sis!!
    muuaaahhxx2!

    ReplyDelete
  4. Nah...begitu lebih cerah blog mai, tinggal memberikan gambar,foto, atau dekorasi pada headernya biar lebih oke tampilannya.kalau blogmu semakin cantik aku akan sering mampir ke blogmu. OK? kita bisa berbagi pengalaman...fotomu yang mana sih?foto yang di profil koq pilih yang gelap sih..? emangnya suka yang suram-suram ya?

    ReplyDelete